Sunday, July 12, 2015

Move On


Hasil gambar untuk kartun patah hatiHanyalah dirimu
yang bermain di dalam khayalku
tak sanggup aku melupakan,
aku tak sanggup
.........................................................( sadar......oiiii)











Ternyata Move On tak semudah yang aku katakan sungguh butuh berjuangan melawan rasa sakit yang begitu dalam. Layar monitor pun lama- lama kabur karena terhalang air mataku yang mulai menetes di pipi. Kini kubaru tahu ternyata aku telah jatuh cinta padanya. Tuhan jujur kumasih berharap dering Hp ku berbunyi sebagai nada sms darinya. " Pernah ada rasa cinta antara kita kini tinggal kenangan,"Ingin kulupakan semua tentang dirimu....pesan terakhirmu mengiris hatiku " I miss U sampai kapanpun" ....
sungguh sakit sekali merasakan semua ini menyadari kau benar- benar telah pergi dari hari- hariku. Tuhan sungguh ini begitu sulit namun aku tak punya pilihan lain selain mengakhiri semua ini. Demi ketenangan hidupku dan ketenangan hidupnya.
Move On yang aku tulis di sini artinya melupakan orang yang kusayangi namun tak mungkin untuk bersamanya. Untuk apa terus berharap pada sesuatu yang tak mungkin bisa kumiliki. Hidup ini adalah pilihan meski kadang pilihan yang ada sama- sama sulitnya. Memilih hidup bersama kenangannya? atau memilih melanjutkan hidup dengan tenang tanpa bayang- bayang cintanya. Jika ingin bahagia ayo move on secepatnya jangan terus hanyut dalam khayalan dan harapan palsu. hidup ini nyata mbak bro bukan ilusi atau dunia maya..Jangan mencintai orang yang tak mungkin dimiliki tapi cintailah orang yang telah kita miliki..oke..
so bagi yang lagi patah hati menangis boleh tapi jangan keterusen nanti sembab tu mata..kembalikan rasa cinta pada sang maha cinta..

No comments:

Post a Comment