Friday, January 18, 2013

DIL KYA KARE

Setelah kemaren posting Film  India HUM TUNHARE HAIN SANAM kali ini masih juga Bollywood yang
 berjudul DIL KYA KARE
Dil Kya Kare
Film ini merupakan Film pertama Kajol setelah menikah dengan Ajay Devgan. Gini sinopsisnya :
Anand ( Ajay Devgan) menikah dengan Kavita (Mahima choudhari), setelah mengalami keguguran kavita tak dapat mengandung lagi sehingga mereka mengadopsi seorang anak perempuan bernama Neha.
Suatu hari datanglah seorang perempuan yang mendekati Neha setiap pulang sekolah. Perempuan itu bernama Nandita ( Kajol ). Ternyata nandita adalah ibu kandung Neha. dia ingin melihat anaknya untuk yang terakhir kalinya. Semula Kavita marah dan takut nandita akan mengambil anaknya tapi kemudian dia luluh dan mengijinkan kavita tinggal sementara dirumahnya. Ketika Anand pulang dia sangat kaget melihat Nandita karna ternyata nandita adalah seorang gadis yang pernah ditolongnya di sebuah kereta 7 tahun yang lalu. Mereka pernah melakukan Affair yang ternyata membuat Nandita Hamil tanpa diketahui oleh Anand. Ternyata Neha diadopsi oleh Ayahnya sendiri. Ketegangan mulai memuncak ketika suatu malam kavita melihat suaminya berpelukan dengan nandita dan iapun tahu semua kalau Neha adalah anak dari suaminya dengan nandita. Kavita pun pergi dari rumah dan hal ini membuat anand terpukul karena anand sangat mencintai Istrinya dibandingkan apapun bahkan dibanding sama dunia sekalipun dia lebih mencintai istrinya..terlebih lagi bagi Neha yang sangat kehilangan ibunya. Kavita bertekad mengajukan gugatan cerai pada suaminya, ketyika persidangan nandita datang dan memohon pada kavita jangan meninggalkan Anand karna Anand hanya mencintai kavita istrinya. Kukembalikan Anand padamu tapi berikan Neha padaku dan aku akan pergi. Anand pun setuju untuk nandita membawa pergi neha tapi kavita menangis histeris karna tak mau berpisah dari anaknya.Sepanjang jalan pulang kerumah kavita terus menangis karna tak sanggup pulang kerumah tanpa ada neha putrinya. Setelah sampai dirumah ada suaar memanggis..Ibu...ternyata Neha ada dirumah denga pakaian ulang tahunnya. Ruangan telah dihias dan kue telah disipakan oleh nandita diakhir pertemuan dengan neha, sebelum pergi nandita menitipkan sebuah rekaman yang berisi permohonan maaf dan terimakasih telah menjaga neha untuk selamnya. Nanitapun telah pergi meninggalkan mereka naik kereta, Anand mengejar hingga ke stasiun dan melihat nandita telah pergi engan melambaikan tangannya.

Pembaca,...cerita ini jauh bgt dari asyiknya kalau nonton di you tube ada kok, sangat romantis intinya apaun yang terjadi suami dan istri harus berjuang menjaga keutuhan rumah tangganya karena badai pasti berlalu

No comments:

Post a Comment