Tuesday, January 15, 2013

Hum Tumhare hain sanam

bagi yang suka nonton Film Bolliwood Film yang satu ini layak kita lihat lagi walaupun sudah film 10 tahunan yang lalu. Film yang sangat romantis untuk pasangan suami dan istri, tapi sepertinya aku belum pernah menemukan film ini diputar di TV.berikut resensinya dari Berita 86.com :

Film India, Hum Tumhare Hain Sanam (Aku Milikmu, Kekasihku) di rilis 24 Mei 2002 dengan pemain utama antara lain Sharuk Khan (Gopal), Madhuri Dixit (Radha), Salman Khan (Suraj) dan Aishwarya Rai (Suman). Film tersebut di sutradarai oleh K.S. Adiyaman.

Film ini berkisah seputar keretakan hubungan suami istri pasangan Gopal – Radha. Hubungan tegang tersebut bermula saat Radha berhubungan dengan saudara tirinya Suraj. Hubungan dekat tersebut menimbulkan kecemburuan bagi Gopal.

Sebenarnya, rasa cemburu Gopal timbul dari cintanyayang begitu mendalam pada Radha. Sementara, Radha merasa tidak ada hubungan special dengan Suraj, karena Suraj semata-mata hanyalah saudara tiri semata.

Saat pisah ranjang, Radha baru sadar dengan perasaan cinta dan pengorbanan suaminya. Meski sebenarnya dia ingin mengungkapkan permohonan maaf pada Gopal, namun Radha tak kuasa menyampaikannya. Di sisi lain, Suraj juga menyadari perannya dalam memicu hubungan yang kurang harmonis dalam keluarga Gopal. Akhirnya, Suraj bertekad menyatukan kembali Gopal – Radha sebagai bentuk penyesalannya.

No comments:

Post a Comment