Friday, March 7, 2014

Inspirasi Kesetiaan bersama Cap Kaki Tiga

Setia, Manfaat, Cap Kaki Tiga

Tak terasa waktu yang berlalu, Tanggal 2 April ini adalah ulang tahun perkawinan kami yang ke 10 tahun. Hari demi hari telah ku lalui, Pahit getir dan manisnya kehidupan ini rela kujalani bersamanya. Aku telah jatuh cinta sejak pertama kali berjumpa dengannya. Tiga bulan bertemu kamipun menikah. Perbedaan yang terlampau dalam membuat orang sekitar mencibirku. Aku seorang guru, sarjana dan anak orang berada sedangkan suamiku seorang duda yang telah gagal berumah tangga. Suamiku juga bukan pejabat ataupun orang yang punya pangkat, dia hanya orang desa yang hanya lulusan SD, pekerjaannyapun hanya tukang ojeg,  namun entah mengapa begitu bertemu suamiku itu aku merasa sudah sangat yakin dialah imam untuk kehidupanku.Mungkin inilah yang namanya jodoh segala perbedaan tak akan mampu menghalangi bila Tuhan sudah menjodohkan 2 insan untuk berpasangan.

Setia, Manfaat
Setelah menikah aku merelakan segala yang aku miliki untuk dia suamiku tercinta. Kami mengontrak rumah yang penting bisa belajar hidup mandiri. Berbekal gaji guru honorer dan penghasilannya yang tak seberapa kami berusaha mencukupi kehidupan sehari- hari. Hidup pas pasan tak membuat kami goyah. Bagiku yang penting bersamanya dan yang penting dia setia.  Segala sesuatu terasa indah bersama suamiku. Dia begitu sayang padaku. Sampai suatu ketika aku mengatakan “ Sayang semoga kelak aku akan melahirkan anak laki- laki yang ganteng seperti bapaknya “ ternyata Alloh mengabulkan sehingga kami dikaruniai anak laki- laki yang lucu dan pintar juga tampan seperti bapaknya. Subhanalloh, kebahagiaan kami bertambah. Setelah anakku lahir aku lulus tes CPNS sehingga beberapa tahun kemudian kami sudah memiliki rumah sendiri. Alhamdulillah semakin lengkap kebahagiaan kami.
Sebagai pasangan kita berusaha saling melengkapi karena kami sadar tak ada yang sempurna dalam hidup ini dan justru dari perpaduan suami dan istri itu akan menghasilkan sesuatu yang sempurna. Sebagai wanita karir aku sering sibuk dengan pekerjaanku sehingga suamiku yang sering menggantikan tugasku didalam rumah tangga, Mencuci dan memasak itu sudah biasa. Suamiku Cheff yang hebat lho, bagiku dan anakku, masakannya paling enak sedunia. Suamiku juga punya pekerjaan tambahan yaitu “ Ternak Teri “ artinya anter anak dan anter istri. Setiap hari dia mengantarku ke tempat kerja  dan mengantarkan anak kami ke sekolah menggunakan motornya. Semua itu dia lakukan dengan tulus dan ikhlas hati tanpa paksaan, kata suamiku “ itulah Cintaku padamu “ . Aku kadang menangis dipelukannya karena merasa bersalah telah membiarkan dia melakukan pekerjaan wanita namun dia selalu mengatakan kita saling melengkapi. Mungkin dari sisi finansial aku yang lebih banyak mencukupi kebutuhan keluarga sedangkan dari sisi waktu dan tenaga suamiku yang lebih banyak menjalankan kegiatan di rumah tangga.

Setia, Manfaat
Ada yang bilang dunia sudah terbalik di rumah tanggaku namun tidak bagi kami. Semua itu kami lakukan  karena kami ingin memberi manfaat  satu sama lain dan kami berusaha saling melengkapi kekurangan masing- masing sehingga tercipta sinergi yang manis diantara kami. Yang paling penting aku tetap menghormati posisinya sebagai kepala rumah tangga. Dalam segala keputusan aku selalu meminta pendapat suamiku. Dalam kehidupan rumah tangga kami terus menjaga kebiasaan baik seperti bersalaman, cium tangan dan berpelukan karena itu salah satu cara memupuk cinta. Sebelum keluar rumah aku selalu mencium tangannya dan dia mencium keningku. Semua itu membuat kami merasa saling membutuhkan.
semakin hari semakin sayang

Bagiku dia adalah segalanya, Dia separuh nafasku, dia adalah belahan jiwaku. Harta dan Uang bisa kucari sendiri namun kebahagiaanku adalah hanya bersamanya.  Setia, Kasih sayang dan romantisnya suamiku membuat aku selalu merasa Rumahku bagaikan syurga. Perhatiannya mampu membuatku selalu tersenyum dan bahagia. Suamiku yang perkasa, yang sering menggendongku laksana di film india aku sungguh sangat mencintaimu. Aku akan setia padamu . Seandainya ada kesempatan mengulang kehidupanku aku akan tetap memilihmu diantara jutaan laki- laki di dunia ini. Semoga Yang maha kuasa selalu meridhoi kita dan menjodohkan kita di dunia dan di kehidupan yang akan datang. Sepuluh tahun berlalu namun bagiku kita serasa masih berbulan madu. Setap hari bertemu namun bunga- bunga rindu terus tumbuh dihatiku untukmu. Pelukan dan ciuman selalu menghiasai hari- hariku.
Semoga Suamiku selalu setia seperti Larutan penyegar Cap Kaki Tiga yang telah 75 tahun setia menemani para konsumen untuk membantu meredakan panas dalam,  Sariawan, Tenggorokan kering dan mampu menyegarkan badan.  Jadi bagi yang sedang menderita panas dalam jangan lupa minum larutan penyegar cap kaki tiga  yang aman dan memberikan manfaat untuk kesehatan tubuh kita.


Tentang kesetiaan Cap Kaki Tiga dapat dilihat pada Video Berikut:

Kunjungi Website Cap Kaki Tiga pada Link berikut :

Kunjungi juga facebook Cap Kaki Tiga pada link berikut :


3 comments:

  1. Tulisanmu mengingatkanku untuk selalu setia padamu, semoga rumah tangga kita selalu bahagia, sakinah mawaadah wa rohmah, kuingin menjadi jodohmu selamanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin sayang, akupun berharap demikian, karena kebahagiaanku hanya bersamamu dan juga si kecil

      Delete
  2. cie habis baca artikelnya trus baca komenya.. sedap banget :-) komplit dah.. semoga makin berkah ya mbak.. aamiin

    ReplyDelete