Sunday, July 20, 2014

Maaf, untuk hati yang pernah tersakiti

Seketika  teringat  sebuah  memori hampir  17  tahun lalu ,  senyum  itu   terlalu  manis  dan  lugu,  sosok  wajah  pria  yang  teduh  dan  damai,  mungkin  ini yang  namanya  cinta  pertama yang  menyentuh  jiwa, dunia  seakan  penuh  bunga.  Malam minggu  berdebar  menantinya, untuk  duduk  bersama  bercerita  tentang hari- hari  yang  dialami  ditemani  segelas  teh  manis  dan  setoples  makanan ringan.  satu  jam berlalu  tanpa  terasa, sebelum  pulang acaranya  tukar  menukar  surat  cinta yang berissi  puisi  manis  tentang  cinta.   Dia  lelaki  yang nyaris  sempurna  dan aku tak  pantas  bersamanya..kutelah  menodai  kesetiaannya, aku sadar  betapa aku  telah  menyaakiti  hatinya,  menghacurkan  impian dan  harapanya,
Baginya  akulah  bintang  yang  paling  bercahaya  yang menerangi hatinya.  Aku  sadar  aku  telah  amat sangat  bersalah  padanya, dan  telah  bertahun  berlalu aku tak kuasa untuk  meminta maaf, kecuali dulu pada  surat  terkhirku  untuknya,  Kini kusadari kesalahanku  dan  maafkan  aku  maaf untuk semua  yang  telah  terjadi  mungkin  semua  ini  sudah  takdir ilahi  karna bukan  namaku  yang  tertulis  dilauhul mahfudz untuk  mnjdi  jodohmu,hanya  doa  yang  kupanjatkan  untuk  kebaikannmu,  kini  kau  telah sukses  dan meraih cita-citamu,  kuyakin  kita  telah  bahagia  dalam  hidup  masing-masing,  dan  semoga  kau  telah  memaaafkan  aku,  benar  kata  pepatah  cinta  pertama  kan  terkenang  sepanjang  masa,  nnamun cinta  terbaik  telah  kudapatkan  kini dalam  hiduupku

No comments:

Post a Comment