Saturday, April 27, 2013

Pria adalah makhluk Seksual

suber gambar :animasi-cinta-love.
Sesuai judul tulisan diatas membahas tentang pria yang dalam hal ini Suami. Sebagai pasangan suami istri sudah seharusnya terus belajar untuk saling memahami kebutuhan satu sama lain. Suami adalah seorang laki- laki yang memiliki kebutuhan seksual yang harus disalurkan. Maka sebagai seorang Istri wajib melayani suami dengan sebaik mungkin. Bagi suami Seks adalah kebutuhan nomor 1. Bila kebutuhan utama ini terpenuhi dengan baik maka suami akan bahagia dan makin menyayangi istrinya. Namun bila kebutuhan yang satu ini kurang terpenuhi maka suami menjadi orang yang kurang semangat dallam aktivitasnya, mudah marah bahkan terancam godaan pada wanita lain.
      Ingatlah wahai istri bahwa diluar sana banyak wanita penggoda yang dapat menghancurkan bahtera rumah tangga bila suami tak dapat menahan diri atau menghindarinya. Maka sebagai istri marilah kita memberikan yang terbaik pada suami. Tips berikut mungkin dapat sedikit membantu para istri yang ingin semakin disayangi suami :
1. Berdandan
    Biasanya wanita hanya berdandan ketika akan aktivitas di luar rumah atau ketika akan menghadiri      kondangan, maka mulailah walaupun dirumah saja kita berusaha berpenampilan rapi bersih dan cantik, tapi jangan menor ya..
2. Jangan bilang tidak bila suami minta pelayanan ranjang
    Terkadang rasa lelah menjadikan para istri enggan melayani suami, mulai sekarang istri harus berusaha tidak menolak karena penolakan membuat gairah suami menurun dan jadi badmood. Kalau perlu istri yang menawari apakah suami mau menikmatinya malam ini, tentu suami akan senang dan kian bersemangat. Kalau capek bagaimana? istri bisa menawari saling pijat dulu plus..plus..maka cepek hilang nikmatpun datang.
3. Jaga kesehatan
    Kesehatan sangat penting untuk menghadirkan aktivitas kerja suami istri yang berkualitas. Suami atau istri bisa minum madu untuk stamina bersama. Makan makanan bergizi seimbang lengkap dengan buah, sayur dan minum air putih secukupnya.
4. Komunikasi
    Komunikasi merupakan hal yang sangat penting dalam hubungan suami istri, mengenang saat- saat intim bagi pasangan suami istri merupakan hal yang dapat menghangatkan suasana, juga berterus terang apa yang diinginkan dari pasangan sehingga semakin lama semakin saling memahami dan berusaha memberikan apa yang terbaik untuk pasangan.


Demikian tips yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat

1 comment:

  1. Kalah terus tidak pernah menang?
    selalu Deposit tidak pernah WD?
    kartu yang dibagikan selalu jelek?

    ROYALQQ.POKER jalan menuju kemenangan...
    Mani dan Buktikan sendiri..

    ReplyDelete